Sabtu, 04 April 2009

SATURDAY NIGHT IN BILLIARD CAFE

Malam minggu lagi...

Sebenarnya sih buat aku malam minggu dan malam-malam yang lain ga da bedanya...sama aj..cuma malam ini aku lagi main billiard nih..ya ampun ....aku tuh ketemu teman-teman lama..gila senang banget...hampir 6 bulan kita ga ketemu,ya pasti kangen-kangenan dong. Yaudah akhirnya kita main billiard.

Tapi sumpah deh, aku tuh ga bisa tau main billiard. Tapi ya udah dicoba aja deh. Paling ga aku ga bego-bego banget kalo cuma pegang stik doang, sama pegangin bola billiardnya, he..he..he...Sekali-sekali boleh lah...iya ga...?????kan udah kerja tiap hari ya pas weekend rilex sebentar.

kayaknya aku tulisnya segini dulu deh..coz anak-anak dah pada nungguin..maaf ya kalo aku ada kesalahan, mudah-mudahan dilain kesempatan aku bisa jadi lebih baik lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar